Selasa, 25 Mei 2010

Study Tour Jogja-Dieng

Hallo everybody, saya mau posting tentang study tour Jogja-Dieng yang diadakan sekolah saya tanggal 1-5 Mei 2010 kemarin.

Well, menurut saya perjalanan study tour kemarin unforgettable banget. Tapi dari semua lokasi wisata yang kami kunjungi, yang paling berkesan bagi saya yaitu di lokasi wisata Dataran Tinggi Dieng, Jawa Tengah. Disana saya melihat sunrise dari ketinggian kurang lebih 2000 meter dari permukaan laut, indah banget! It was my first time loh jadi saya merasa seneeeeeeeeeeng banget.

Setelah liat sunrise, saya dan teman-teman melanjutkan perjalanan ke kompleks Candi Arjuna. Disana udaranya sangat sejuk walaupun agak dingin. Selain itu, disana juga sangat hijau karena banyak sekali pohon-pohon dan tanaman yang tumbuh. Pemandangannya semakin indah karena di kiri kanan dikelilingi gunung gunung. Saya dan teman-teman kemudian berfoto bersama disana. Oya, saya juga sempat bertemu pedagang yang menjual bunga edelweis. Konon, bunga tersebut diambil langsung dari gunung di daerah tersebut. Itu juga pertama kali saya melihat bunga edelweiss secara langsung.

Well itu aja yang mau gue share. I’ll post others next time

Tidak ada komentar:

Posting Komentar